pemain

George Best (1963-1974)

Cukup di antara pemain sepakbola terbaik, mungkin bukan di Manchester United, tetapi di seluruh dunia. Dalam kematiannya pada tahun 2005 ia melakukan perjalanan legenda di antara pendukung sepak bola. Berasal dari Irlandia Utara George Ideal memilih Piala Eropa dan Pemain Terbaik Eropa Tahun 1968. Paling bermanfaat mencetak 179 gol selama waktunya di United, misalnya 3 2 bertujuan pada tahun 1967/1968 tahun. Dia sangat dianggap oleh sebagian besar pemain sepak bola paling berbakat dalam sejarah olahraga, dan tidak banyak yang akan tidak setuju.

Bobby Charlton (1954-1973)

Di antara gamer yang melayani paling lama untuk klub itu, dia percaya bahwa targetnya adalah 17 musim yang mengagumkan. Bahkan pemenang Piala Dunia pada tahun 1966, juga masih memainkan karakter duta untuk manchester-bersatu bahkan sekarang, Bobby Charlton adalah salah satu hebat Manchester United, pengendali yang sangat baik dan juga keinginan untuk di tahun-tahun mendatang memastikan orang terbangun dan memperhatikan kapanpun ia tampil dengan agen bola.

Denis Law (1962-1973)

Seorang pahlawan mencetak gol untuk klubnya, peraturan Denis adalah salah satu klub pencetak gol paling lapar melalui 1 dan di 70 ‘s. 171 bertujuan dalam 309 penampilan, dan juga Pemain Terbaik Eropa Tahun 1964 bersama dengan menjadi pemenang Piala FA 1963, ia mustahil untuk keluar. Meskipun beberapa wasit tampaknya memiliki masalah dengan dia, dia terus bermain dengan baik dan terbukti menjadi pemain yang lebih sering untuk klubnya menjadi 11 musim.

Eric Cantona (1992-1997)

Sementara ia akan dikenang karena kemurkaannya dan cara bermainnya yang agresif, Eric Cantona telah menjadi pemain brilian di kanan mereka dan akan dianggap baik oleh para pengikut muda manchester-united. Cantona memenangkan 4 nama Liga Premier dalam 5 tahun di Manchester United dan memilih peserta klub abad ini. Sekarang dia mencintai karier film dan mencelupkan bulunya ke arah yang tepat, Cantona diatur dalam emas untuk seorang superstar di Old Trafford.

Pahlawan canggih lainnya untuk penggemar Manchester United, kali ini adalah Roy Keane. Sikap dan ketegasannya tidak pernah mengatakan ketika mengambil bagian dengan yakin bahwa lawannya selalu tahu ketika dia dekat. Dia tidak berarti bahwa pencetak gol penting untuk klub itu, namun lebih dari yang lain dalam beberapa tahun terakhir untuk membawa kemuliaan dan perak ke bar, ia memimpin dari depan dan terus United di atas di sebagian besar waktunya di pusat.